|

Kapolres Batubara AKBP Jose DC Fernandes Gelar Apel Operasi Patuh Toba 2022

 

BATUBARA(FN)-Polres Batubara Laksanakan apel dalam rangka"Operasi Patuh Toba 2022" Kegiatan dilaksanakan di Mapolres Batubara"Senin 13 juni 2022".

Kegitan Apel di Mapolres Batubara dipimpin langsung oleh kapolres Batubara, AKBP Jose DC Fernandes, S.I.k juga seluruh Pejabat Utama (PJU) Polres Batubara dan seluruh unsur Forkopimda Kabupaten Batubara.

Kapolres Batubara AKBP Jose DC Fernandes menyampaikan amanat Kapolda Sumut Drs, Injen pol RZ Panca Putra kepada seluruh anggota khusus nya Polres Batubara tentang permasalahan bidang lalu lintas di kota Medan dan di Daerah telah berkembang dengan cepat dan dinamis.

Selain itu perkembangn jaman yang telah menginjak era digital memudahkan pihak kepolisian untuk mengawal dan memantau lalu lintas,

Juga dimana oprasional angkutan cukup menggunakan handphone, juga modernisasi ini perlu di ikuti dengan inovasi Kinerja Polri Khusus nya Polantas.

Pembangunan Electronic Traffic Law Enforcement (ETLE) merupakan salah satu pengembangan inovasi yang bertujuan mengawasi juga menegakan hukum di bidang lalu lintas berbasis teknologi informasi dengan menggunakan perangkat electronic,

Berdasarkan data yang ada penurunan kasus kecelakaan lalu lintas di tahun 2021 menurun 7,68%.

Dalam rangka menciptakan kondisi kamseltibcar menjelang hari Bayangkara ke 76 Tahun 2022 dan meningkatkan kepatuhan, keamanan keselamatan ketertiban untuk kelancaran berlalu lintas serta menekan terjadi mya laka lantas Polda Sumut Menggelar Operasi Patuh Toba 2022 selama 14 hari, terhitung mulai Tanggal13 s/d 26 Juni 2022.

Dalam Pelaksanaan Patuh Toba 2022 Kapolda Sumut Irjen pol Drs, Panca Putra Menekankan kepada seluruh anggota untuk tidak arogan, simpatik Dan harus humanis, "Sabar, Sopan, Senyum".(3S).(red01)


  


Komentar

Berita Terkini