|

Penggerebekan Pangkalan Gas di Batu Bara oleh Personil Mabes Polri

 

(Foto/Ist)
Ferarinews.com, Batu Bara - Personil Mabes Polri melaksanakan penggerebekan di pangkalan gas yang terletak di Desa Pasar Lapan, Kecamatan Air Putih Batu Bara, pada Selasa sore, 17 Oktober 2023, kemarin.

Menurut informasi yang diperoleh dari Plt. Kasi Humas Polres Batu Bara, IPTU Abdi Tansar, S.H., dalam penggerebekan ini, berhasil diamankan sejumlah barang bukti yang termasuk 3 unit mobil yang digunakan sebagai bahan pengangkut, 136 tabung gas ukuran 5,5 Kg, 202 tabung gas ukuran 12 Kg, 19 tabung gas ukuran 50 Kg, dan 3 unit timbangan digital.

(Foto/Ist)
Lebih lanjut, IPTU Abdi Tansar mengungkapkan bahwa selain barang bukti, personil Mabes Polri dan jajaran juga berhasil mengamankan tiga orang laki-laki yang diduga sebagai pelaku pengoplosan gas ilegal. Ketiganya menggunakan inisial WRD, RUK, dan DS.

"Sejumlah barang bukti dan terduga pelaku telah diamankan oleh tim dari Bareskrim Mabes Polri untuk dilakukan proses penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut," ujar Abdi kepada Wartawan, Kamis, (19/10/2023).

Dengan tindakan ini, diharapkan dapat mengatasi praktik pengoplosan gas ilegal yang meresahkan masyarakat. Selain itu, penanganan selanjutnya diharapkan dapat berjalan dengan lancar dan menghasilkan keadilan yang tepat. (Putra)

Komentar

Berita Terkini