|

Sekcam Ukui Dampingi Penyaluran Bantuan Sosial Program Sembako

 


PELALAWAN-Guna memastikan kelancaran penyaluran dan mempercepat proses pencairan bantuan sosial program sembako secara tunai, Sekretaris Camat Ukui Basirun Mawad, S. IP bersama Kasi Kesos dan TKSK Kecamatan Ukui melakukan pendampingan dan pemantauan langsung terhadap Kelompok Penerima Manfaat (KPM). Bantuan ini disalurkan melalui kantor Pos cabang Kecamatan Ukui pada Minggu (27/02/2022).

Penyaluran bantuan sosial program sembako secara tunai ini merupakan tahap pertama Tahun 2022 ini yang dilakukan penyalurannya secara tunai melalui kantor pos. 

Sebelumnya bantuan sosial program sembako ini dilakukan secara non tunai yang disalurkan melalaui e-warung yang sudah ditunjuk oleh bank Himbara berupa sembako senilai Rp 200.000 perbulan. 

Di Kecamatan Ukui ada sekitar 595 KPM yang akan menerima  bantuan sosial program sembako secara tunai periode Bulan Januari-Maret 2022, dimana setiap KPM akan menerima bantuan sebesar Rp 600.000. tutupnya,

Dalam waktu yang bersamaan Basirun juga tetap mengiatkan kepada seluruh warga nya agar selalu menjaga protokol kesehatan,(Syah/FN)



Komentar

Berita Terkini