|

Bambang Priono: Capres Anies Baswedan 28 Jam Bersama Masyarakat Sumut, Berjalan Kaki di Jalan Rusak Demi Silaturahmi

Ferarinews.com, Medan, 03-11-2023 - Calon Presiden Republik Indonesia dari pasangan AMIN, Anies Baswedan, didampingi oleh Tokoh Masyarakat Sumatera Utara, DR Bambang Priono SH, MH, melakukan kunjungan maraton selama 28 jam di Sumatera Utara. Kunjungan ini bertujuan untuk bersilaturahmi dengan puluhan ribu masyarakat di 9 Kabupaten dan Kota di Sumut.

Selama kunjungannya, Anies Baswedan turun dari kenderaannya dan berjalan kaki di areal jalan rusak dari Tanah Jawa menuju Pasir Mandogai ke Kisaran. Ia juga berdialog dengan masyarakat setempat sambil memperhatikan kondisi jalan yang digenangi air.

Bambang Priono, yang ikut rombongan sebagai Tim 9 dari 3 Parpol Pengusung Pasangan AMIN, yakni Nasdem, PKS, dan PKB, menyatakan kebanggaannya terhadap partisipasi masyarakat Sumut. Ia menekankan semangat perubahan menuju masyarakat Indonesia yang Maju, Adil, dan Sejahtera untuk semua.

Kunjungan Capres Anies Baswedan di Sumut juga didampingi oleh pengurus DPW PKB Sumut, Partai Nasdem, dan PKS. Terima kasih disampaikan kepada Dewan Syuro PKB Sumut Ashari Tambunan dan Upar Pulungan atas perhatian khusus dalam penyambutan di Bandara Kualanamu.

Dalam kesempatan ini, juga diucapkan terima kasih kepada Ketua Mabmi Langkat, Nazir Mesjid Agung Binjai, Nazir Mesjid Bakrie, Tuan Guru Batak, Pak JR Saragih, Pimpinan Alwasliyah, para relawan, serta masyarakat dari 9 Kabupaten/Kota yang bersilaturahmi dengan Capres Anies Baswedan.

Kunjungan ini tidak hanya memberikan kesempatan untuk bersilaturahmi, namun juga memberikan permohonan maaf kepada masyarakat yang mungkin terganggu dalam perjalanan di Bandara Kualanamu dan di perjalanan umum lintas Sumut.

Capres Anies Baswedan menyelesaikan kunjungannya dengan terbang menuju Kota Solo di Jawa Tengah setelah menghabiskan 28 jam bersama masyarakat Sumatera Utara. (FN02)

Komentar

Berita Terkini