|

Jalin Silaturahmi Polres Pelalawan Terapkan Program Wajib Kunjung Sesama Anggota

 

PELALAWAN (FN) -  Guna menjalin rasa rasa kekeluargaan antara atasan dengan bawahan kasat tahti polres Pelalawan Iptu Asbon melaksanakan Program Wajib Kunjung Pejabat Utama Polres Pelalawan kepada personil bawahannya. Hal ini di lakukan untuk menjalin Silaturahmi dan kekeluargaan, dengan demikian permasalahan anggota beserta Keluarga dapat diminimalisir.

Kunjungan silaturahmi di lakukan di Kediaman Personil Sat Tahti Aipda Onotogea yang berada Jalan Keluarga Kecamatan Pangkalan Kerinci kota Kabupaten Pelalawan. Pada  Kamis (18/5/2023).

Program Wajib Kunjung Pejabat Utama Polres Pelalawan kepada personil di inisiasi oleh Kapolres Pelalawan Akbp.Suwinto.SH.SIK

Kegiatan Wajib Kunjung Pejabat Utama Polres Pelalawan yang di laksanakan oleh Kasat Tahti Polres pelalawan ke kediaman Personil Sat Tahti Polres Pelalawan dalam rangka menjalin Silaturahmi dan meminimalisir permasalahan yang sedang di alami anggota beserta Keluarga. 

Dalam kunjungannya kasat tahti mennyampaikan Agar Istri selalu mensuport kegiatan suami dalam melaksanakan dinas,

Sebagai seorang suami harus menafkahi keluarga,Saling bersikap Jujur dan terbuka, jalin Komunikasi yang baik ( Harmonis ), Bijaksana dalam menghadapi permasalahan keluarga, Tidak bersikap egois & emosional dan Menerima kekurangan dan kelebihan pasangan keluarga.

Saat di konfirmasi oleh awak media Kapolres Pelalawan menyampaikan bahwa Program Wajib Kunjung  seluruh Pejabat Utama ke rumah anggota merupakan salah satu program yang wajib di lakukan oleh seorang atasan kepada bawahan atau senior dengan Yunior.

Hal ini sengaja saya tekankan dengan tujuan agar terjalin silaturahmi dan kedekatan emosional sehingga terjalin keterbukaan antara seorang anggota dengan atasannya dengan demikian apapun permasalahan yang sedang di hadapi oleh anggota baik permasalahan keluarga, kedinasan ataupun masalah pribadi dapat di cari solusi dan jalan keluarnya sehingga di harapkan Produktifitas kerja Personil Polres Pelalawan dapat semakin baik. Tujuan inti yaitu untuk menciptakan Rasa Kekeluargaan dan Mewujudkan Rasa Kepedulian Perwira Jajaran Polres Pelalawan, maka harus di lakukan Program Wajib Kunjung, lanjut Akbp Suwinto.(Syahrudin)

Komentar

Berita Terkini