|

Kapolsek Labuhan Ruku AKP Ferry Kusnadi,SH.MH Bangun Musholah, Untuk Kepengtingan Umat

 

BATUBARA (FN) - Kapolsek Labuhan Ruku AKP Ferry Kusnadi, SH. MH dan  sejumlah Personil Polsek Labuhan Ruku laksanakan Doa bersama dalam rangka Peletakan Batu Pertama Pembangunan Musholah Polsek Labuhan Ruku dan penyerahan Tali Asih kepada anak Yatim di Mapolsek Labuhan Ruku, Jumat (15/7/2022).

Turut hadir , Waka Polsek Labuhan Ruku IPTU Ahmad Fahmi, SH., Kanit Samapta IPTU P. Situngkir , Kanit Reskrim IPDA Christian D.C. Panggabean, SH. MH , 

Juga Tokoh Agama  Ustazd Sofian dan Tokoh Agama  Kecamatan Tanjung Tiram H.Ahmad Mansyur, serta jajaran Personil Polsek Labuhan Ruku.

Marilah sama-sama kita bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa yang mana kita telah diberi kesehatan sehingga dapat melaksanakan acara peletakan Batu Pertama pembangunan Musholah di Polsek Labuhan Ruku" ujar Ferry".

Dalam kesempatan kegiatan Kapolsek bersama Personil dan Tokoh Agama memberikan Tali Asih kepada anak Yatim. 

Dengan berdiri nya pembangunan Musholah di Polsek Labuhan Ruku untuk meningkatkan kegiatan keagamaan dan Ibadah bagi Personil Polsek Labuhan Ruku dan Warga sekitar yang akan melakukan Ibadah.

Seterusnya Ustadz H.Ahmad Masyur Sangat mendukung dengan kegiatan yang dilakukan oleh Kapolsek Labuhan Ruku,semoga dengan dibangunnya Musholah di Polsek Labuhan Ruku ini menambah Ibadah dan meningkatkan Ketaqwaan kita untuk tetap berbuat baik kepada masyarakat. 

Dalam kesempatan yang sama Ustazd Sopian Sangat bersyukur sekali telah dibangunnya Musholah di Polsek Labuhan Ruku sehingga dapat digunakan oleh banyak umat yang akan melakukan ibadah pada saat sedang berada di Polsek Labuhan Ruku  juga Warga yang melintas  untuk melakukan Ibadah.

Dengan apa yang telah dilakukan oleh Kapolsek dan Personil Polsek Labuhan Ruku mendapat Berkah serta Hidayah dari Allah SWT. (Red)


Komentar

Berita Terkini