|

JMSI Sumut Apresiasi Kapolda Sumut Jaga Kondusifitas Sumut Umat Muslim Rayakan Idul Fitri 1443

 

MEDAN-Ketua  Jaringan Media Siber Sumatera Utra  (JMSI) Sumut mengapresiasi tugas dan amanah yang diemban Kapolda Sumut, Irjen Pol Panca Putra dalam memberikan suasana aman dan kondusif pada perayaan hari Raya Idul Fitri 1443 H Tahun 2022 .

Tentunya lanjut Rianto Ahgly, apresiasi yang diberikan kepada Kapolda Sumut Irjen Pol Panca Putra juga diberikan kepada Waka Polda Sumut Brigjen Pol Dadang Hartanto.

"Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1443 H Tahun 2022 yang kondusif ini membuktikan tugas dan amanah Kapolda Sumut sebagai pimpinan telah dilaksanakan sesuai motto Polri yakni, Melayani, Melindungi dan Mengayomi," ujar Rianto Ahgly Ceo Sumut24 Group yang akrab disapa Anto Genk ini, Kamis (5/4/2022).

Masih di katakan Anto Genk, suasana kondisi kondusif pada pelaksanaan Hari Raya Idul Fitri 1443 H Tahun 3022, tentunya tidak terlepas dari kolaborasi yang epik antara Kapolda Sumut dan Waka Polda Sumut serta Polres jajaran hingga Polsek.

"Dengan pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1443 H Tahun 2022 ini, terbukti Kapolda Sumut dan Waka Polda Sumut serta Polres dan Polsek jajaran telah menjaga silaturahmi umat beragama atas kolaborasi yang epik. Sehingga umat muslim yang merayakan hari raya idul fitri penuh dengan suka cita. Begitu juga arus lalulintas bagi masyarakat yang mudik semua berjalan lancar dengan tetap prokes," ungkap Anto Genk mengakhirnya.(red)

Komentar

Berita Terkini