|

Ketua Dan Pengurus KBPP Polri Sektor Medan Kota Berbagi Takjil Di Bulan Suci Ramadhan 1443 H

 

MEDAN-Ketua dan  Pengurus KBPP Polri Sektor Medan Kota berbagi takjil ke masyarakat dalam rangkaian Bulan Suci Ramadan 1443 H, Minggu Sore 24/04 di Jln SM Raja Medan.

Pembagian takjil kemasyarakat ini langsung dipimpin Ketua Sektornya  Diah br Sembiring, didampingi Wakil Ketua Bonanza Sihombing,  B. Br Nadeak, Renny Sihaloho dan unsur bendahara Ade Berlian, Candra dan Muliadi.

Menurut Diah br Sembiring bahwa berbagi takjil ke masyarakat dalam Bulan Suci Ramadhan  dilaksanakan oleh KBPP Polri Sektor Medan Kota setiap tahunnya.

Diharapkan dengan pembagian takjil kemasyarakat, khususnya pemakai jalan raya di Jln SM Raja lebih tertib di jalan raya sehingga situasi kamtibmas di Medan Kota tetap kondusif.

Sementara itu Ketua KBPP Polri Resor Medan Riswandi Husin didampingi Sekretarisnya Dedy Tano ketika dihubungi awak Media menjelaskan bahwa kegiatan Sektor KBPP Polri Medan Kota merupakan salah satu program tahunan. 

Untuk itu kata Riswandi, kegiatan di Bulan Suci Ramadhan tahun 1443 H ini, sektor lainnya bisa berbuat yang sama, sekaligus tetap menjaga Kamtibmas diwilayahnya masing masing.

Pada kesempatan ini Riswandi Husin selaku Ketua KBPP Polri Resor Medan dan sekretarisnya Dedy Tano juga menyampaikan ucapan terima kasih atas pelaksanaan berbagi takjil diwilayah Sektor Medan Kota.(red)

Komentar

Berita Terkini