|

Danu Prayitno Dideklarasikan DPC GM Pujakesuma Nusantara Marelan Calon Walikota Medan 2024-2029

 

MARELAN-Usai pembagian takjil kepada masarakat di pasar 5 Marelan dalam rangkaian puasa ramadhan 1443 H, kini giliran Pengurus DPC GM Pujakesuma Marelan Deklarasikan Danu Prayitno Siyo, SE, MM untuk di usung dan disosialisasikan ke masyarakat calon Walikota Medan priode 2024 - 2029.

Deklarasi ini dipimpin langsung Ketua DPC GM Pujakesuma Medan Marelan Mastoto Hartono, SE, didampingi unsur Wakil Ketua  Duwi Satriawan, M. Rian S.Kom, Sekretaris Zul Efendi MS, Bendahara Sofyan Efendi dan sejumlah pengurus usai berbuka puasa di kediaman Mastoto Hartono, SE di Marelan, Senin, 18/04.

Menurut Mastoto wes wayahe yang muda, yang berprestasi dari kalangan Generasi Muda Pujakesuma Nusantara untuk memimpin Kota Medan priode 2024 - 2029, dalam rangka membangun ketertinggalan  Medan Utara.

Ungkapan Mastoto Hartono ini,  mendapat sambutan sepontan dari yang hadir berupa  yel yel GM Pujakesuma Nusantara , yakni, GM Pujakesuma Nusantara Maju, Bersatu dan jaya ungkap seluruh pengurus yang hadir.

Sementara itu Putra pertama dari Mantan Birokrasi Pemerintah Propinsi Sumut DR. H. Kasim Siyo, M.Si menyampaikan ucapan terima kasih, dan diharapkan agar seluruh pengurus untuk bersatu mensosialisasikannya di masyarakat Medan Marelan, ungkap Danu Prayitno Siyo, SE, MM.

 Juga ditegaskan Danu Prayitno Siyo, SE, MM bahwa ia juga telah mendapat dukungan dari pengurus DPW GM Pujakesuma Nusantara Sumut, Kota Medan dan sejumlah kecamatan lainnya.

 Dengan serentak setiap kelurahan diwilayah kota Medan dukungan ini mengalir, Insya Allah kata Danu Prayitno Siyo, SE, MM , cita cita dari seluruh warga Pujakesuma di Kota Medan dapat kita wujudkan, tegasnya.(red)

Komentar

Berita Terkini