|

Tadinya Garang, Pemuda Ancam Pekerja dan Tantang Polisi Jadi Ciut saat Ditangkap

BATUBARA - Usai viral ancam pekerja, hingga tantang Polisi, seorang pemuda di Desa Air Hitam, Kecamatan Datuk Lima Puluh, Kabupaten Batubara, berhasil diamanakan Polsek Lima Puluh, Sabtu (24/06/23).

Sebuah video viral merekam kejadian yang meresahkan di Desa Air Hitam, Kecamatan Datuk Lima Puluh, Kabupaten Batubara di mana seorang pemuda, diidentifikasi berinisial SS, mengancam pekerja bahkan menantang polisi.

Video berdurasi 1 menit 29 detik ini pertama kali diunggah oleh akun Instagram @sumatra_talk pada Jumat (23/06) sekitar pukul 21.00 WIB. Dalam video tersebut disebutkan bahwa pekerja instalasi pemeliharaan fiber optic, diancam dalam video yang beredar dengan narasi "Ku bakar kalian hidup-hidup" dengan cepat menarik perhatian publik.

"Awalnya kami lagi maintenance perbaikan kabel telkom bawah tanah di Kecamatan (Datuk) Lima Puluh arah (Kec.) Labuhan Ruku, Desa Air Hitam. Tiba-tiba datang seorang pemuda yang disebut dalam video bernama simon warga Dusun VIII, Desa Air Hitam, Kecamatan (Datuk) Lima Puluh bikin onar dan melakukan pengancaman. Bahkan sampai menantang petugas kepolisian. Dia datang langsung memarkirkan sepeda motornya ditengah jalan sehingga membuat kemacetan panjang dan buat onar ke kami. Minta kami pergi dari kampungnya jika tidak dia akan membakar seperti di video di ungkapnya," tulis narator.

Beruntung, Viralnya video tersebut mendapat respon cepat dari pihak berwajib dan berujung pada penangkapan pria berinisial SS, oleh petugas Polsek Lima Puluh, Polres Batu Bara.

"Pada hari ini Sabtu 24 Juni 2023 sekira pukul 00.20 Wib. Telah diamankan seorang laki-laki atas nama Simon Silaban di Desa Air Hitam, Kecamatan Datuk Lima Puluh Kabupaten Batu Bara, terkait dengan laporan masyarakat tentang adanya pengancaman membakar hidup-hidup pekerja Instalasi-Maintenance fiber optik Indihome. Selanjutnya laki-laki atas nama Simon Silaban diboyong ke Polsek Lima Puluh, Polres Batu Bara guna proses lebih lanjut. Terima kasih." Tulis akun resmi instagram @Humas_polresbatubara. (Putra)
Komentar

Berita Terkini