|

Bupati dan Anggota DPRD Batu Bara Kunjungi Lokasi Wisata Pemandian Air Panas

BATUBARA, Ferarinews.com - Bupati Batu Bara Ir. Zahir, M.Ap bersama Anggota DPRD Batu Bara Citra Muliadi Bangun, SE., beserta Camat Lima Puluh, Adri Aulia Harahap S. STP., meninjau salah satu destinasi wisata di Kabupaten Batu Bara, yaitu Pemandian Air Panas Citra di Desa Sumber Padi, Kecamatan Lima Puluh.

Dalam kesempatannya Bupati Batu Bara mengatakan, siap mendukung tempat wisata pemandian air panas yang di nilai sangat bermanfaat untuk kesehatan banyak orang yang mengunjungi lokasi wisata tersebut.

"Saya melihat potensi besar yang layak dikembangkan dan dipromosikan. Banyak wisatawan yang mengunjungi pemandian, dan tempat ini telah menjadi destinasi wisata favorit masyarakat. Saya juga berdiskusi dengan Bapak Citra, pemilik wisata pemandian ini terkait pembangunan fasilitas karena selain keunikan mata air panas yang terus mengalir ini juga cocok untuk terapi kulit bagi kesehatan, tentunya wisatawan yang berkunjung wajib menerapkan protokol kesehatan dengan baik.

Selain itu Bupati Batu Bara juga mengatakan, optimis dengan mendukung tempat-tempat wisata yang ada juga dapat membuka lapangan pekerjaan serta dapat memajukan perekonomian daerah.

"Dukungan dari pemerintah untuk pembangunan fasilitas dan mobilitas bertujuan agar wisatawan merasakan kenyamanan. Saya optimis dengan memajukan tempat wisata, kita bisa berperan besar dalam meningkatkan perekonomian daerah dan menciptakan lapangan pekerjaan." (Red)

Komentar

Berita Terkini