|

Pengendara harus hati-hati , Warga Sidimpuan Minta Pemerintah Segera Perbaiki jalan by pas.

 

SIDIMPUAN - Jalan By Pass, atau Jalan Abdul Haris Nasution, Kecamatan Padangsidimpuan Batu Nadua, Kota Padangsidimpun, kondisinya rusak parah di beberapa titik sepanjang ruas Jalan tersebut. Hal ini sangat dikeluhkan oleh masyarakat utamanya pengendara. 

tampak jalan berlobang seperti di Pudun Julu, jalan berlobang dengan kedalaman sekitar 4 centimeter dan diameter lebih dari sekitar 2 meter tampak mengganggu pengendara terlebih dimusim penghujan, Minggu (13/3), kemarin.

Salah seorang pengendara, Rahmat Faisal (23), menyebutkan dirinya berharap agar jalan milik provinsi tersebut segera diperbaiki, supaya pengendara lebih mudah melintasinya.

" harapannya jalan ini segera diperbaiki, sehingga tidak menghambat pengendara yang lewat terlebih jalan lintas provinsi ini menjadi akses kenderaan termasuk truck dengan tonase berat yang kerap melintas" Katanya.

Sementara itu, Kepala UPT Jalan Jembatan, Dinas Bina Marga Sumut, Ir Hasian Negara Dasopang ST, melalui Kepala Seksi Pemeliharaan, Ikhdar Abudaya ST, menyebutkan akan ada pengerjaan perbaikan tahun ini sepanjang 1 kilometer.

"Tahun ini akan ada perbaikan sepanjang satu kilometer" Kata Ikhdar Abudaya ST ",katanya Asmin.(Bg/fb)

Komentar

Berita Terkini