|

PT.MSC Memotivasi Dan Ajarkan Siswa/I SMK Swasta Alwashliyah 2 Perdagangan Dalam Dunia Kerja Perkantoran

Perdagangan,  - Dalam rangka memotivasi dan menambah wawasan para Siswa/i kelas XI OTKP (Otomotisasi dan Tata Kelola Perkantoran) SMK Swasta Alwashliyah 2 Perdagangan, Manager PT. Macan Sejahtera Cahaya memberikan materi berupa penerapan aplikasi perkantoran dalam dunia kerja. Selasa (15/2/2022), sekitar pukul 09.00 wib, di Gedung SMK Alwashliyah 2 Perdagangan.

Dalam kesempatan itu Direktur Operasional PT. MSC, Kasim tampak memperkenalkan dirinya dan menyampaikan harapannya agar materi yang nanti disampaikan dapat dipahami.

"Hari ini saya turunkan Manager saya untuk memberikan materi agar menambah wawasan adik-adik semua. Tolong dicatat dan dipahami apa yang disampaikan karena ilmu ini sangat bermanfaat untuk kalian dalam dunia kerja," tegasnya.

Hal senada juga turut dikatakan oleh Kepsek SMK Swasta Alwashliyah 2 Perdagangan melalui Guru Kepala Program Keahlian OTKP Dewi Retno yang menyatakan apresiasinya kepada PT. MSC.

"Saya mewakili SMK Alwashliyah 2 Perdagangan sangat mengapresiasi PT. MSC yang mau memberikan ilmunya kepada anak didik kami dan kami juga berharap bekal yang bapak berikan ini dapat diterapkan mereka dalam dunia kerja. Bekal yang bapak berikan ini merupakan cakrawala bagi mereka. Mudah-mudahan pertemuan kita ini dapat mempererat tali silaturahmi kita dan dapat memotivasi anak-anak kami. Saya juga berpesan kepada anak-anak kami agar benar-benar memanfaatkan pertemuan ini dalam menimba ilmu," harapnya.

Pantauan Wartawan pada kegiatan itu Manager PT. MSC Agus Bangun, AMF, SE, tampak mengajarkan cara membuat rumus penghitungan gaji dalam program microsoft excel, membuat kepala surat dalam program microsoft word, dan persentase dalam program microsoft power point.

Pada kegiatan itu juga tampak diisi dengan sesi tanya jawab agar para siswa benar-benar memahami materi yang disampaikan. (Dwi/FN)

Komentar

Berita Terkini