|

Ini Penjelasan Polres Batu Bara, Terkait Dugaan Pemerasan Tersangka Narkoba

BATUBARA - Ramai pemberitaan di Media Online terkait dugaan pemerasan terhadap bandar narkoba yang melibatkan 4 oknum Polisi, langsung mendapatkan respon dari Polres Batu Bara, Senin (10/07/23).

Dijelaskan Kapolres Batu Bara melalui Kasi Humas Polres Batu Bara, Iptu Abdi Tansar mengatakan, telah melakukan pemeriksaan terhadap 4 anggotanya yang disebutkan juga menerima uang dari tersangka kasus narkoba.

“Berdasarkan hasil pemeriksaan Propam ternyata keempat anggota Polres Batu Bara tersebut tidak adanya meminta uang seperti yang dituduhkan, di transfer ke rekening M. Ridho Alfarazi," ungkap Abdi didampingi KBO Satres Narkoba Iptu P Tamba.

Sementara itu dikatakan Abdi, kasus tersebut telah sampai ke proses sidang Pengadilan Negri Kisaran.

"Tahapnya itu sudah sampai diperaidangan dan sudah dipertanyakan juga soal dana tersebut, tidak ditemukan fakta atau tidak terbukti, karna tidak adanya bukti transfer," katanya.

Selenjutnya Abdi juga mengatakan, dari hasil pemeriksaan keempat personil Polres Batu Bara tersebut mengaku tidak mengenal terhadap pemilik rekening bernama M. Ridho Alfarizi yang disebutkan.

"Dan mereka juga tidak mengenali siapa itu nama dari pada pemilik rekening M Ridho Alfarizi. Sesuai dari surat pernyataan mereka yang mereka buatkan, mereka tidak mengenali yang namanya pemilik rekening M Ridho Alfarizi." Tandasnya. (Red/P)

Komentar

Berita Terkini